Senin, 17 Juni 2013

Awal terjun di dunia jasa SEO

jasa seo
halo, untuk postingan pertama disini saya akan menceritakan sejarah saya menjadi internet martketing, saya adalah seorang Internet Marketer yang tinggal di Bali. saya mengenal dunia internet martketing sekitar tahun lalu yang secara kebetulan saya temukan. kenapa? karena ketemunya juga kebetulan :D hehe . .

Orang yang menjadi mentor saya adalah Yohan Yonatahan yang adalah owner dari  jasaeobali.com awalnya saya biasa saja dengan yang namanya bisnis online dan intenet marketing, namun akhirnya setelah mengetahui income yang didapat karena bisnis online, sayapun tertarik dan meminta guru yohan yonathan menjadi mentor saya. jelang satu tahun saya sudah mengetehaui ilmu dari SEO sebenarnya.

Sebelum saya berkeputusan membuat jasa seo, awalnya SEO itu sulit namun pada akhirnya mudah dan susah juga. karena SEO itu tidak pernah berhenti untuk berputar dan belajar dikarenakan search engine google selalu mengadakan perubahan dan update terbaru untuk memberantas yang namanya SPAMer yang hanya mementingkan kenaikan ranking suatu website tanpa kualitas didalamnya. Alhasil meskipun website naik, namun kepuasan hanya didapat sebentar karena langsung di depak oleh google update.

untuk itulah saat ini saya, mendirikan jasa seo sebagai hasil dari latihan saya selama setahun bersama Yohan Yonathan. Saya berharap jasa traffic seo ini dapat mengungguli website dari mentor saya itu . . hehe :D

Ditulis Oleh : Unknown // 19.26
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.